Pages

Sabtu, 06 Oktober 2012

Little About Me



Namaku Ari Nainggolan Nehh kisah hidupku 3 tahun trakhir  karna aku skarang umur 16 tahun maka aku akan bercerita ktika aku berumur 13 tahun. Berarti aku masih klas 2 SMP.
Waktu ntuh kami semua 1 klas adalah klas yang secara akademik menjadi klas unggulan tapi klo gag satu pun guru yag mau masuk ke klas kami karena kami terkenal anak-anak yang badung. Waktu ntu kami lagi ligos(liga osis) waktu liga osis banyak olahraga yang diperlombakan mulai dari sepak bola di lapangan esar ampe futsal di lapangan kecil.
Aku adalah salah satu pemain sepakbola besar dan futsal . Tapi diluar dugaan ternyata futsalnya adalah futsal pasangan siswa dan siswi ternyata ak dipasangkan sama orang yang kusuka sejak klas 1 SMP .Oh iya aku lupa aku daan teman-temanku rata-rata telah bersama sjak TK karna sekolah kami adalah milik perusahaan tempat orng tua kami kerja secara ottmats kami satu sekolah klo bisa dibilang kami sudah seperti saudara dekat karna sudah sngat banyak hari kami lalui bersama .
Kembali ke pertandingan futsal pasangan tadi ternyta aku dan dia dipasangkan oleh kapten tim kami. Yahh aku pastinya sangat snang tpi aku gag tahu kyk gmana prasaannya  jadi aku langsung kuatarik tanagan nya lalu kuikatkan di tangan ku . Selama pertandingan kami fine-fine aja tapi stlah pertandingan pertama kami sellesai dia mala minta keluar karna di sorakin ama tman-tmannya .Ternyata sudah bnyak tman nya yang tahu klo aku suka ama nya . Selesai ligos sikapnya makin aneh dia makin menjauhi ku. Maka ku caritahu nomr handphonenya dan akhirnya kudapat dari tmannya. Kukerjainlah lah dia sampe pada akhirnya ktahuan juga ama tman-tman nya dan tetunya dia juga tahu. Tapi anehnya kami makin dekat semenjak kami makin sering sms-an.
Suatu malam ku kumpulkan smua kenekatanku dan ku tembak dia , ternyata aku ditrima ama dia. Kaami lalui lah masa kls 2 SMA nehh dengan penuh kemesraan.
Selama berpacaran dngannya nilai-nilaiku malah makin meroket mungkin karna dia sudah menjadi penyemangatku begitu jg dengan dia prestasinya meningkat  .

Masuk masa klas tiga hubunga kami makin mesra dan dekat berbagai masalah pasangan kami hadapi mulai dari salah sangka ampe selisih paham.
Masalah yang paling braat adalah masalah salah paham , jadi wakutu nntuh aku jadi ktua klompok dan kami tdak satu klompok. Kami di sruh ntuk berdiskusi membahas penyelesain satu sla fisika yang tidak terlalu suit bagiku. Jadi teman satu klompok nehhh adalah perempuan satu klas ku yang bertman baik ma si doi  , jadi tman si doi nehh minta ajari maku kbtulan waktu SMP aku orang yang diakui dalm mata pelajaran fisika. Ternyta waktu aku lagi ngajari si doi lihat. Kami jadi bertengkar dan tdak cakapan ampe 3 bulan. Smapai akupun mendatanginya dan minta maaf dan ia pun memaafkan ku.
Setelah itu akupun mengikuti test balon yang mewakili sekolahku mengikuti test ke asrama YASOP.
TO BE CONTINUED….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar